maanfaatkan!!!! tanda pencarian di pojok atas atau label di bawah ini

OTeWe Mural Project


Beberapa pesepeda meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di jogja tahun 2016.Tertabrak mobil dan motor. ( berita terbaru bahkan kepala dinas perhubungan meninggal ketika bersepeda) Jalanan semakin kacau dan semrawut. Kemacetan juga bertambah, bahkan tidak hanya di jam sibuk dan hari libur. Mengapa...?  Masihkah kita berharap aman pada jalur sepeda yang berubah menjadi tempat parkir. Ruang tunggu yang penempatannya selalu terisi mobil dan motor. sekali lagi Kematian di jalan bukanlah sesuatu yang wajar.

Tata ruang dan jalanan kota jogja tidak terdesain untuk frekuensi kendaraan bermotor seperti sekarang. sebelum semua jalan menjadi macet dengan mobil brpenumpang satu, dan sirkuit balapan motor berlampu start lampu merah kuning hijau. perlu solusi pembatasan dan aturan yang jelas.

Project mural dengan menggunakan sepeda ini sekedar upaya kecil untuk memgingatkan kembali bahwa dulu kota ini terkenal dengan kota sepeda dan dari memori itu semoga bisa menarik  kembali minat orang untuk kembali bersepeda, menjadi pesepeda yang baik.  semakin banyak pesepeda semakin baik bagi kota ini,...


Komentar